Tuesday, February 21, 2006

MY FRIENDS WHO WORK IN CYBER CAFE





Indar, 22 th, YK.
skrg lg skripsi dia... SMOGA SUKSES deh skripsinya... & segera lulus :)






Deddy, UPN
ini sama Indar... lg skripsi jg... tp g tau udh smp apa... skrg dia udh pindah jaga warnetnya.... tp aku g tau d mn... yg jelas msh d YK...








Angel, 24 years old
He is My Vhaiya (brother) in net, He come from Bangladesh, but.....He is working in one of cyber cafe in Saudi Arab, thats y He can speak Arabic also, so I can learn Arabic from him.







Mas Irwan, 24 tahun
Dia tmn kerjanya Rikko, aku kenal dia lwt YM jg, tp....awalnya kukira ada tmn yg ngerjain aku, karna dia tau2 nyapa, padahal aku g buka room wkt itu. Akhirnya dia ngaku kl tau IDku dr tmnnya, kakak yg satu ini orgnya agak aneh (menurutku), yg saya salut, hobbynya itu lho "Da'wah", bener jg, kl pas chat aku srg diceramahi sama dia. knp kubilang aneh, dia udh lulus S1 d STIPER, biasanya kan kl org hbs d S1 itu ambil S2, eh dia malah ambil D3, aneh kan.



Rikko, 24 tahun
OP d YK, aku kenal dia lwt YM, tp........skrg jrg chat, malah bs dibilang g pernah, karna dia sering jaga mlm, jd g ktm kl pas OL.... ketika gempa bumi kmrn warnetnya kena... smp rusak parah katanya... skrg dia udh g jaga warnet lg.... g tau skrg kbrnya...





Fajar, 21 tahun
OP d Jakarta, dia lg sibuk buat skripsi skrg, kasian dia, dia senasib dgku. Data skripsinya hilang karna virus. Ya.........SABAR ya Dhek, smoga cpt selesai ngetik ulangnya & smoga cpt kelar kuliahnya. Amin.


Jana, 21 tahun.
Dia asli YK tp jd OP d Bogor, aku kenal dia lwt YM, kalo g salah akhir Agustus, wah hafal bener, yups...karna wkt itu aku br aja pulang dr Bogor (Study banding d IPB), kebetulan banget ya, hbs k Bogor ktm sama anak Bogor. Skrg dia udh g jd OP lg, dia dikeluarkn scr tdk hormat dr warnetnya, kasian bener ni anak, wkt itu dia lg mudik lebaran, jadwalnya cuman seminggu, tp dia malah 2 minggu, ya udh deh, sampai d Bogor posisi dia udh diganti sama org lain. Kbr terakhir dia ndaftar PNS, SEMOGA DITERIMA ya Dek.





Nina, 20 years old
She is my sister in Jakarta (I mean sister in net), we often chat when work in the same time, I know her ID from Jana. Tahun ini dia udh g jaga warnet lg...




Sujar
Alumni MIPA Connect, skrg dia pindah k netku :D, eh g ding. Dia istri dari partner kerjaku, jd dia srg k sini menemani sang suami bertugas. Selamat ya untuk kalian berdua "Baarokallohulaka wabaroka'alaika wajama'a bainakuma fil khoir, Smoga Alloh Memberkahi & mudah2an Alloh Mengekalkan berkah atasmu & Menghimpun kalian berdua d dlm kebaikan. Smoga menuju keluarga yg SAKINAH MAWADAH WAROHMAH, Smoga dimudahkan dlm mencari rezqi, dikaruniani banyak anak yg Soleh, Solehah. Amin!!!





Mas Sandi, 25 tahun.
Alumni MIPA Connect.






Mas Said, 23 tahun.
Direktur MIPA Connect

No comments: